Senin, 28 Februari 2011

Tempat Wisata di Kanada



Berkunjung ke suatu Negara, tidak terasa lengkap bila tidak berwiasata maupun belanja. Bila tujuan berangkat anda adalah Kanada, maka objek wisata yang saya paparkan akan membuat liburan anda makin seru. Kanada merupakan Negara yang memiliki pesona alam yang luar biasa. karena letaknya di daerah kutub utara maka banyak ditawarkan objek wisata berski, namun saya akan memberikan daftar obyek wisata selain ski dan ski yang menarik.

Berikut adalah objek wisata yang dapat membawa kebahagiaan saat anda berliburu di Kanada:

 Taman Algonquin , Ontario
Taman Nasional  Banff , Alberta
Taman Nasional Cape Breton Highlands, Nova Scotia
Taman nasional Gros Morse, Newfoundland
 Taman Nasional Kouchibouguac, New Brunswick
Taman Nasional Pacific Rim, British Columbia
Parc National Forillon, Quebec
Tam an Nasional Prince Albert, Saskatchewan
Taman Nasional Prince Edward Island, Prince Edward Island
Taman Nasional Wapusk
Terletak di Hudson, 45 km dari kota Churchil. memiliki luas  wilayah sekitar 11.475 km2. Tempat ini merupakan transisi antara hutan dan wilayah  tundra. Keanekaragaman hayati kawasan ini unik. Adalah mungkin untuk melihat hampir 200 jenis burung langka, yang kecil.

Tempat Konserfasi Muttart
Merupakan kebun raya yang indah yang terletak di daerah di bagian tengah Alberta di Edmonton. Memiliki bangunan berupa 4 piramida besar yang melindungi sekitar 700 spesies tanaman dari gurun, sedang dan daerah tropis di dunia. biaya masuk  $ 10,50 untuk dewasa dan $ 8 untuk anak-anak. Tentu saja, tempat ini juga  menawarkan berbagai paket keluarga .

Air terjun James Bruce
Merupakan air terjun tertinggi di wilayah Ameriak Utara dan air terjun tertinggi ke Sembilan di dunia. air terjun ini terletak di taman, Putri Louisa Provinsi Marine Park. Tinggi adalah 840 m dan lebar 4,6 m. Jika anda hendak berkunjung ke tempat ini maka anda harus datang pada musim musim dingin hujan dan musim semi ketika salju mencair, karena memberikan sensasi deras air yang berbeda.

Arvia'Juaq dan Qikiqtaaruk
Merupakan sebuah situs sejarah yang terletak Dilaut yang memiliki banyak sumber daya alam 5 km pulau di West Bank Hudson Bay, Di pulau ini banyak  menyimpan   sejarah, upacara dan rohani dari bangsa nordik.

Mont Tremblant Ski Resor
Juga dikenal sebagai Jasper Ski Resort yang  menawarkan lereng ski kelas dunia dan salah satu daerah ski paling ramai di Amerika Utara. Terletak dekat kota Jasper, pada ketinggian 1697 - 2612 m. Mont Tremblant Ski Resor menawarkan berbagai fasilitas diantaranya sekolah ski, ski sewa peralatan dan berbagai akomodasi dan restoran. jika anda datang saat musim panas, lokasinya dekat Taman Nasional menawarkan kegiatan  hiking atau naik sepeda. Bahkan a berkuda, bersepeda gunung, paintball, arung jeram, mendaki dan banyak lagi.

Hotel Es Quebe
Pertama kali dibuka pada tanggal 1 Januari 2001, dan setiap tahunnya makin banyak yang mengunjunginya dan tak hanya dari Kanada saja tetapi dari seluruh penjuru dunia. Setiap tahun hotel ini menawarkan sampai dengan 85 kamar dan hanya memiliki satu lantai.  Semua fasilitas yang terbuat dari es. Hotel ini juga menawarkan fasilitas menawarkan berupa bioskop, klub malam, bak air panas dipanaskan outdoor. Hotel  Ini juga termasuk kapel, yang digunakan oleh banyak pengantin baru.

Perdamaian Lembar 
Monumen perbatasan antara  Kanada  & Amerika. Dibangun pada tahun 1921 yang dedikasiakan untuk seratus tahun perdamaian antara Kanada dan Amerika Serikat. Tugu ini terletak persis di perbatasan.

Museum  Tyrrel
Dibuka pada tahun 1985. Hari ini rumah koleksi terbesar fosil dinosaurus di seluruh Kanada. memiliki luas 11.200 meter persegi. memiliki berbagai hal yang menarik salah satunya Drumheller T-Rex yang merupakan miniature dari T-Rex yang memiliki tinggi 25 meter dan panjang 46 meter. Musium Tyrrel menawarkan parkir gratis, kafetaria, taman bermain dan toko suvenir .Tiket masuk $ 10 untuk dewasa dan $ 6 untuk anak-anak (7-17 tahun). Anak-anak di bawah 6 adalah gratis. masuk Keluarga adalah $ 30 (2 orang dewasa dan 2 anak-anak). 

Museum Royal Ontario
Museum Dunia Budaya dan Alam Sejarah di Kanada.  Musium ini Terletak  di Toronto.musium ini juga mekoleksi dinosaurus, artefak bersejarh  dari Tengah Timur African seni Seni Timur Asia sejarah Eropa dan Kanada

Museum Sains Ontario Science Centre 
Terletak timur laut dari pusat Toronto, Ontario, Kanada. dari museum dibuka pada tahun 1967 dalam perayaan ke-100 HUT Konfederasi Kanada Musium ini menyediakan Pameran pada ilmu pengetahuan, alam, geologi, astronomi dan anatomi manusia. Semua pameran Anda dapat menyentuh dan mencobanya. Museum ini juga planetarium.Musium ini dibuka sepanjang tahun. dan hanya Ditutup tanggal 25 Desember. Jam buka pukul 10 sampai pukul 18 dan hari libur pukul 10 sampai pukul 17. Harga tiket masuk  $ 25 untuk anak di bawah 12 tahun $ 15. Siswa di bawah 17 tahun dan lebih tua membayar $ 19 .

Menara Skylon
Merupakan menara observasi air terjun Niagara yangterletak di sisi kanada air terjun. dibangun pada tahun 1964 – 1965. selain bisa melihat air terjun anda juga dapat melihat bayangan dari kota Toronto. di menara ini juga memilki bioskop restoran maupun took-toko serta pusat hiburan.

Edmonton Mall 
Belanja Pusat terbesar di Utara Amerika. Dimana memiliki toko lebih bagaimana 110 restoran 58 pintu masuk, 21 layar bioskop dan sekitar 325 000 lampu. Anda dapat menghabiskan banyak waktu utuk berbelanja dan mememukan benda-benda yang baru dan uik di sini.

Victoria Chinatown 
Merupakan chinatown yang pertama di Kanada. Tempat ini mulai berkemang saat abad 19 akhir. Seperti halnya Chinatown yang lain anda dapat memanjakan lidah anda dengan masakan khas china, maupun mata anda dengan melihat-lihat barang yang dijajakan disini.

Pasar Kensington
Kensington Salah satu pasar yang paling tua dan paling terkenal di kota Toronto. Kenstington juga dinyatakan sebagai pasar yahudi. Arsitektur bangunan yang dipengaruhi lingkungan yang dekat Chinatown, Kensington memuliki restoran dan klub merupakan yang merupakan daya tarik bagi semua pengunjung. Hari ini, Pasar Kensington, yang dikenal sebagai pusat budaya dan kunjungan utama turis.
Sebenarnya ini hanya sebagian kecil dari semua obyek wisata yang ada di kanada. seperti halnya objek wisata Indonesia, yang dikenal hanya yang besar saja. Kanada Negara yang luas dan memendam sejuta pesona yang harus kita temukan sendiri dan cara satu –satunya adalah hanya dengan mengunjunginya dan berpetualang berkeliling negeri untuk mendapatkan hal itu. Maka dari itu segeralah berkemas , urus visa anda dan datanglah ke Kanada. 

0 komentar:

:10 :11 :12 :13 :14 :15 :16 :17
:18 :19 :20 :21 :22 :23 :24 :25
:26 :27 :28 :29 :30 :31 :32 :33
:34 :35 :36 :37 :38 :39

Posting Komentar